Penertiban Arus Lalu Lintas, Oleh Gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya Bersama Dinas Perhubungan Kab. Sumba Barat Daya

Penertiban Arus Lalu Lintas, Oleh Gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya Bersama Dinas Perhubungan Kab. Sumba Barat Daya
Bripka Nirwan bersama Personel Dinas Perhubungan memberikan pemahaman peraturan lalu lintas dan himbauan Protokol Kesehatan bagi pengguna jalan bertempat di depan Mapolsek Wewewa Barat Sabtu (17/04/2021) Pukul 08.30 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Wujud kepedulian Polri bersama Dinas Perhubungan Kab. Sumba Barat Daya untuk selalu senantian menertibkan arus lalu lintas di tengah Pandemi Covid-19 bertempat di depan Mapolsek Wewewa Barat Sabtu (17/04/2021) Pukul 08.30 Wita. 

Bersama dengan Bripka Nirwan sebagai Koordinator dalam kegiatan penertiban. Kegiatan ini di utamakan untuk keselamatan pengendara dan pengguna jalan lainnya agar dapat meminimalisir tingkat kecelakaan yang terjadi. 

Selain itu, dalam penertiban arus lalu lintas gabungan Personel Polri dengan Dinas Perhubungan selalu antusias untuk memberikan pemahaman terkait Protokol Kesehatan sebab masi dalam Pendemi Covid-19. 

"Penertiban ini di lakukan untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan mencegah penyebaran Virus Corona. Dan kami berharap bapak ibu dan adik-adik selalu taat akan peraturan lalu lintas dan Protokol Kesehatan" ujar Bripka Nirwan. 

Melihat dari respon dan tanggapan Personel Polres Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, mengapresiasi atas kerja keras yang di lakukan untuk dapat memberi keamanan dan kenyamanan dalam berkendara (DM43).