Mempersempit Ruang Penyebaran Covid-19, Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya Terjun Langsung Dalam Operasi KRYD

Mempersempit Ruang Penyebaran Covid-19, Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya Terjun Langsung Dalam Operasi KRYD
Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya bersama gabungan Personel Polres Pada saat Operasi KRYD bertempat simpang Wee Pangali , Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Senin (09/08/2021) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya berupaya menekan dan mempersempit ruang  penyebaran Covid-19 melalui Operasi KRYD di wilayah Hukum Polres Sumba Barat Daya Senin (09/08/2021) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya AKP MARSELINUS HALE bersama Kasat Lantas Polres IPTU Umar Saha Kasubag Dal OPS Polres IPTU Bili Kandi dan  Gabungan Personil sesuai dengan Nomor Sprin / 110 / / VII / OPS.2 / 2021 tanggal 06 Juli 2021, Giat ini di lakukan dengan rute tujuan Jln, Simpang Kantor Pos, Ds. Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kab Sumba Barat Daya, Jln, simpang Wee Pangali , Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya.

Dalam pelaksanaan Operasi KRYD warga di himbau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam keseharian guna memutus mata rantai Covid-19 untuk warga yang melanggar dan tidak menaati Protokol Kesehatan, akan di tindak tegas dan selanjutnya akan dibarikan masker.

"Agar kita dapat terlindungi dari bahaya virus maka alangkah baiknya mari kita sama-sama bahu membahu dalam bersinergi cegah Covid-19 dengan membiasakan diri atau membudayakan Prokes di tengah Pandemi Covid-19" Pungkas Kabag Ops.

Kegiatan tersebut mendapat perhatian penuh dari Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, dengan mengatakan agar masyarakat selalu memberlakukan Prokes 5 M, dan juga menghimbau agar pemilik tokoh dapat menyiapkan tempat mencuci tangan beserta sabunnya dan selalu memperhatikan ketersediaan air pada tempat cuci tangan tersebut (DM43).