Personel Polres Sumba Barat Daya Mengikuti Vaksinasi Tahap II

Personel Polres Sumba Barat Daya Mengikuti Vaksinasi Tahap II
Kapolres Sumba Barat Daya Pada Saat Mengikuti Vaksinasi Tahap II bertempat di Puskesmas Watu Kaula, Desa. Watu Kaula, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (31/03/2021) Pukul 09.00 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Petugas Kesehatan Penanganan Covid-19 Kab. Sumba Barat Daya menerima Vaksinasi tahap II Covid-19 bertempat di Puskesmas Watu Kaula, Desa. Watu Kaula, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (31/03/2021) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Vaksinasi tahap II di mulai dari  Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, dan di dampingi Waka Polres KOMPOL YOSEP PAUS TILIS bersama Personel Polres serta tenaga kesehatan Puskesmas Watu Kaula dan Masyarakat Kab. Sumba Barat Daya. 

Tidak selain itu namun Vaksinasi Tahap II, ini di ikuti juga oleh Personel Polres maupun masyarakat yang tidak melaksakan Vaksinasi tahap awal namun untuk  dapat melaksanakan Vaksinasi tahap II dapat di lakukan sesuai dengan petunjuk dan arahan yang tertera di dalam kartu Vaksinasi Covid-19.

Dengan di laksanakannya kagiatan Vaksinasi tahap II, Kapolres Sumba Barat Daya berharap agar apa yang sudah kita alami baik buruknya dari penyebaran Virus Corona dapat berakhir dan kedepannya kita semua bisa menjalankan aktivitas seperti semula (DM43).