Peduli Kasih, Kepolisian Resor Sumba Barat Daya memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Bencana Banjir

Peduli Kasih, Kepolisian Resor Sumba Barat Daya memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Bencana Banjir
Kapolsek Wewewa Selatan Bersama Pemerintah Kec. Wewewa Selatan Pada Saat Penyeraha Bantuan Korban Bencana Banjir Di Kampung Weetombo, Desa Buru Kaghu, Kec. Wewewa Selatan, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (27/01/2021) Pukul 12.30 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Di tengah pandemi Covid-19 Kepolisian Resor Sumba Barat Daya memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir bertempat di Kampung Weetombo, Desa Buru Kaghu, Kec. Wewewa Selatan, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (27/01/2021) Pukul 12.30 Wita.

Pemberian bantuan kepada masyarakat korban bencana banjir oleh Kapolsek Wewewa Selatan AKP I GEDE ULIANA Bersama Pemerintah Kec. Wewewa Selatan berupa 20 Kg Beras dan 2 Dos Mie Instant kepada masing-masing 5 orang Kepala Keluarga yang di landa bencana banjir di tengah pandemi Covid-19.

Perpanjangan tangan Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, Melalui Kapolsek Wewewa Selatan menyampaikan bahwa apa yang telah kami berikan, kami harap bapak dan ibu dapat memanfaatkan dengan baik.

Kapolres Sumba Barat Daya mengapresiasi  kerja keras Personelnya yang telah membantu dan memberikan bantuan kepada masyarakat korban bencana banjir.

Kapolres juga menambahkan bahwa apa yang telah di lakukan oleh pihak Kepolisian adalah suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 (DM43).