Pencegahan Covid-19 Oleh Personel Polres Sumba Barat Daya Di Awal Tahun 2021

Pencegahan Covid-19 Oleh Personel Polres Sumba Barat Daya Di Awal Tahun 2021
Gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Senin (11/01/2021) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Terhitung mulai dari Tanggal 3 Januari 2021 
gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya melaksanakan Operasi Yustisi Aman Nusa II tahap VII ( Tujuh ) guna meningkatkan kewaspadaan terhadap Virus Corona yang masih berlanjut sampai sekarang.

Pagi tadi Senin (11/01/ 2021) Pukul 09.00 Wita dibawah Pimpinan Ka UKL IPDA ANDREAS REHI KAKA melakukan Operasi dengan sasaran tempat-tempat kerumunan masyarakat yakni :

1. Bank BNI Radamata, Desa Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya.

2. Pegadaian Tambolaka, Desa Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya.

3. Bank BRI Tambolaka, Desa Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya.

Dalam Operasi tersebut, Personel memberikan himbauan Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu memakai masker. Jika dalam Operasi terdapat oknum-oknum yang tidak menaati Protokol Kesehatan akan diberi teguran keras berupa sanksi administrasi serta tindakan fisik.

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, mengapresiasi kerja keras Personelnya yang sudah melaksanakan Operasi Yustisi Aman Nusa II tahap VII ( Tujuh ) yang sudah di laksanakan Minggu 3 Januari 2021.

"Di harapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Protokol kesehatan dimanapun juga dan kapanpun agar dapat memutuskan mata rantai Covid-19" Ujar Kapolres (DM43)