Dalam Rangka Mewujudkan Ketertiban Di Malam Hari, Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya Rutin Melaksanakan Patroli Malam

Dalam Rangka Mewujudkan Ketertiban Di Malam Hari, Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya Rutin Melaksanakan Patroli Malam
Personel Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya pada saat mengamankan sebatang parang bertempat di samping Pegadaian Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (05/01/2022) Pukul 19.30 Wita,

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Personel Sat Sabhara Polres Sumba Barat Daya rutin melaksanakan edukasi secara humanis kepada warga, dengan melakukan patroli malam pada lokasi yang di anggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas. 

Rabu (05/01/2022) Pukul 19.30 Wita, Patroli yang Pimpin oleh BRIPKA Yusup Ng Malo bersama Personel Sabhara dengan rute patroli Mako Polres, Sepanjang Jln Sapurata, Lapangan Galatama, Pasar Waipangali, dan kembali ke Mako Polres Polres. 

Patroli ini juga mengutamakan keamanan yang Kondusif kepada masyarakat, dengan tujuan mengantisipasi penyakit masyarakat, warga yang berkumpul di malam hari, miras, membawa sajam, dan memberikan edukasi tentang penerapan PPKM di wilayah hukum Polres Sumba Barat Daya. 

Rutinitas Patroli tersebut mendapatkan apresiasi dari Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN, S.H, S.I.K., M.H Sebab dengan terlaksananya Patroli di malam hari dapat meminimalisir tindak kejahatan yang mengganggu serta meresahkan warga, juga memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan Kepolisian dalam rangka patroli malam, akan terus di lakukan demi kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan kita bersama (DM43).