Apel Kesiapan BKO Pilkada Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat Daya Tekankan Netralitas Kepada Personelnya

Apel Kesiapan BKO Pilkada Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat Daya Tekankan Netralitas Kepada Personelnya
Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MAMDAGI, S. I. K, pada saat apel kesiapan BKO Pilkada Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA :
Menjelang Pilkada serentak di Kab. Sumba Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020, Polres Sumba Barat Daya menggelar Apel kesiapan Personel  yang akan ditugaskan atau BKO ke Kab. Sumba Barat di halaman Mapolres Sumba Barat Daya. Selasa (01/12/2020) Pukul 09.00.

Terhitung sebanyak 100 Personel Polres  Sumba Barat Daya siap ditugaskan ke Kab. Sumba Barat untuk membantu atau membackup Polres Sumba Barat dalam melaksanakan pengamanan Pilkada serentak.

Dalam apel tersebut, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, di dampingi Kabag Ops dan Perwira lainnya menyampaikan arahan sebagai bekal bagi personelnya dalam melaksanakan tugas di Kabupaten lain.

Beberapa penekanan yang di sampaikan yakni tidak boleh ada personel yang terlibat Politik praktis dan personel juga harus bersifat netralitas serta tetap menjaga nama baik Polres Sumba Barat Daya dalam melaksanakan tugas dibawah kendali Polres Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat Daya juga menyampaikan kepada personilnya agar dalam melaksanakan tugas tetap mengikuti panduan protokol kesehatan.

"Dalam pelaksanaan tugas nantinya, pastikan bawah jalannya pemungutan suara harus mengikuti panduan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid - 19",Ujarnya Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kabag Ops AKP MARSELINUS HALE juga menambahkan agar personelnya tetap menjaga kesehatan.

"Tetap jaga kesehatan agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan kendala apapun",_ Tambah Kabag Ops. (Dm43)