Polres Sumba Barat Daya Gelar Serbuan Vaksin Covid-19

Polres Sumba Barat Daya Gelar Serbuan Vaksin Covid-19
Wakapolres Sumba Barat Daya bersama Kabag Ren,Kasat Intelkam Polres dan Kasat Tahti Polres pada saat meninjau pelaksanaan serbuan Vaksin Covid-19 bertempat di Puskesmas Watu Kawula, Desa. Watu Kawula, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Sabtu (17/07/2021) Pukul 08.00 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Sabtu (17/07/2021) Pukul 08.00 Wita Kepolisian Resor Sumba Barat Daya gelar kegiatan Pelaksanaan serbuan Vaksinasi Polri dan Bakti Sosial (Baksos) Bhayangkari jelang Hut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari HKGB ke-69 bertempat di Puskesmas Watu Kawula, Desa. Watu Kawula, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya.

Untuk dapat memaksimalkan kegiatan tersebut Wakapolres SBD KOMPOL YOSEPH TAUS TILIS dan di dampingi Kabag Ren Polres KOMPOL I KETUT MASTINA bersama Kasat Intelkam Polres IPDA Frumensius G. Dinong, IPDA Kasat Tahti Polres IPDA Andereas R. Kaka serta gabungan Personel Polres dan Polsek Loura. 

Dalam pelaksanaan serbuan Vaksinasi Polri dan Baksos Bhayangkari dalam rangka HUT HKGB Ke-69 di pantau juga oleh Kepala Seksi Survelens dan Imunisasi Dinas Kesehatan Kab. Sumba Barat Daya Stevani Walla dengan jumlah vaksinasi sebanyak 141 Orang dengan rincian Dosis I sebanyak 91 Orang dan Dosis II sebanyak 50 Orang. 

Vaksinasi tersebut di peruntukan untuk para jajaran Bhayangkari Polres dan sanak saudara/saudari Polri yang belum melaksanakan Vaksinasi tahap I dan tahap II dalam meminimalisir dan memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat Daya. 

Untuk dapat menjaga penyebaran Covid-19 Wakapolres tegaskan untuk selalau menaati Protokol Kesehatan di karenakan terjadi perkumpulan pada saat melaksanakan antrian Vaksinasi dan menunggu hasil Vaksinasi serta himbau kepada masyarakat agar saling mengajak  untuk melaksanakan Vaksinasi. 

Kegiatan tersebut juga mendapat perhatian dari Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, dengan mengapresiasi dalam kegiatan peduli kasih di tengah pandemi Covid-19. 

Kapolres juga menambahkan agar  tetap menerapkan Protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah setempat dan dapat memaksimalkan Vaksin yang ada untuk ibu Bhayangkari dan sanak saudara/saudari Polri (DM43).