Kapolda NTT Apresiasi Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Saat Kunjungan Kerja Di Polres Sumba Barat Daya

Kapolda NTT Apresiasi Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Saat Kunjungan Kerja Di Polres Sumba Barat Daya
Kapolda NTT Didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT bersama Kapolres SBD dan Ketua Bhayangkari Cabang SBD Saat Foto bersama Dengan Tim Vaksinator Watu Kawula bertempat di halaman Mapolres Sumba Barat Daya Kamis (30/03/2022) Pukul 10.00 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyobudi Bersama Rombongan melakukan Kunjungan Kerja ke Polres Sumba Barat Daya, Kamis (31/03/2022) Pukul 09.46 Wita. 

Kapolda NTT bersama rombongan tiba di Bandar Udara Tambolaka dengan menggunakan pesawat Wings Air IW-2921 dan di sambut langsung oleh Bupati Sumba Barat Daya dr. Kornelis Kodi Mete, Wakil Bupati Marthen Christian Taka, S. IP., bersama Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan, S.H, S.I.K, M.H, Dandim 1629/SBD LETKOL INF. Alfat Denny, Pelaksana Harian Batalyon C Pelopor AKP Maxson Mutu Pabundu, KKP Bandar Udara Tambolaka Abdul Samat, serta Ibu Bupati Sumba Barat Daya, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Daya dan Tokoh Masyarakat Melkianus Lubalu. 

Usai Sambutan , Kapolda bersama rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke Mako Polres SBD, untuk meninjau langsung pelaksanaan percepatan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Polres SBD yang berlokasi di depan halaman Mapolres. 

Kapolda NTT menyempatkan diri untuk memotivasi anak-anak sekolah agar semangat melawan Virus dengan melaksanakan Vaksinasi. Hal ini di sampaikan langsung di depan sejumlah awak media yang ada di SBD. 

Tidak hanya itu di sela-sela Peninjauan Kapolda NTT berbagi tali kasih kepada masyarakat penyandang disabilitas dan Warakauri serta Purnawirawan Polri dengan memberikan sembako untuk dapat memenuhi kebutuhan di tengah pandemi ini. 

Pemberian sembako tersebut di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT bersama Kapolres SBD dan Ketua Bhayangkari Cabag SBD, di saat itu juga Kapolda NTT manyampaikan Kepada sejumlah masyarkat yang menerima Sembako bahwa apa yang kami beri tidak lebih akan tetapi bantuan ini dapat membantu Bapak/Ibu sebagai bentuk kepedulian Polri. 

"Memberi tidak harus dari kelebihan, semuan ini bentuk dari kemanusiaan yang saling melindungi, memberi dan mengayomi di tengah pendemi Covid-19" Tambah Kapolda NTT. 

Tidak hanya itu, Dalam Kunjungan Kerja Kali ini Kapolda NTT bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT meninjau UMKM Kerajinan Kain Tenun Bhayangkari Cabang Sumba Barat Daya (DM43).