Kapolres Sumba Barat Daya Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 Kapolsek Jajaran Polres

Kapolres Sumba Barat Daya Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 Kapolsek Jajaran Polres
Pemasangan tanda jabatan Jajaran Kapolsek Polres Sumba Barat Daya oleh Kapolres bertempat di lantai 1 Mapolres Sumba Barat Daya Jumat (28/05/2021) Pukul 10.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Pergantian jabatan  Kapolsek jajaran Polres Sumba Barat Daya berdasarkan surat telegram keputusan KAPOLDA Nusa Tenggara Timur Nomor: ST / 217 / V / Kep / 2021 tanggal 20 Mei 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan dalam lingkungan Polda NTT bertempat di lantai 1 Mapolres Sumba Barat Daya Jumat (28/05/2021) Pukul 10.00 Wita.

Upacara Sertijab tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, dan di dampingi oleh Wakapolres KOMPOL YOSEF TAUS TILIS bersama semua PJU Polres dan Personel Polres dengan pergantian Dari  IPTU Bernardus Mbili  Kandi kepada IPDA Ahmad Sidiq jabatan Kapolsek Kodi, IPTU Avong Kolondam kepada IPDA Daniel Thimotius  Ndoen, S.H Kapolsek Kodi Utara dan IPTU Edinus Y. Leba kepada IPDA I Gusti Ngurah Jaga Antara Kapolsek Wewewa Timur. 

Dalam sambutanya Kapolres  Sumba Barat Daya berpesan kepada Jajaran Kapolsek yang lama maupun Kapolsek yang baru di mana kita harus mempersiapkan diri baik jasmani dan rohani serta kemampuan dalam beradaptasi baik di lingkungan maupun posisi jabatan sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman. 

Tidak selain itu Kapolres juga menyampaikan apresiasinya kepada mantan jajaran Kapolsek atas dedikasi dan kinerja yang selama ini sudah sangat membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat binaanya sampai terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif (DM43).