Jamin Kelancaran Sholat Jumat, Personel Sat Lantas Polres SBD Laksanakan Pengaturan Arus Lalin

Jamin Kelancaran Sholat Jumat, Personel Sat Lantas Polres SBD Laksanakan Pengaturan Arus Lalin

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Tanpa ada rasa Kenal lelah serta untuk mendukung toleransi amtar umat beragama agar masyarakat lebih rukun,Polres Sumba Barat Daya mengirim personelnya untuk melakukan pengamanan Ibadah sholat Jumat di masjid Raya Alfalah Weetabula yang berada di wilayah Hukum Polres SBD, Jumat (12/08/2022) Pukul 11.30 Wita.

Secara rutin personel polres selalu membantu pengamanan saat berjalannya ibadah umat muslim saat sholat jumat. Dipimpin Oleh Kasat lantas Polres SBD  Iptu I Wayan Suardika S.H, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk diri sendiri serta para jamaah yang akan melaksanakan sholat Jumat. Selain itu para personel juga melaksanakn giat pengaturan lalin saat masuk dan keluar Masjid, melaksanakan Pam lalin  dan parkir, tetap memberikan himbauan untuk taat prokes covid 19 yang sampai saat ini masih belum usai, Serta Memberikan himbauan untuk taat peraturan lalu lintas.

Tidak hanya membantu pengamanan, para personel juga meneruskan himbauan dari Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan S.H, S.I.K, M.H untuk masyarakat selalu menjaga situasi agar tetap kondusif, dan bekerja sama dengan personel polres dengan berkoordinasi melalui para bhabinkamtibmas untuk keamanan dan kenyamanan lingkungan tidak hanya pada saat beribadah saja.

Personel Polres rutin melaksanakan pengamanan salat Jumat di samping melaksanakan pengamanan salat Jumat personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah salat Jumat agar tetap mematuhi peraturan kesehatan guna mengurangi penyebaran covid-19 (DM43).