Tingkatkan Kedisiplinan, Wakapolres Sumba Barat Daya Pimpin Apel Pagi

Tingkatkan Kedisiplinan, Wakapolres Sumba Barat Daya Pimpin Apel Pagi
Wakapolres Sumba Barat Daya memberikan arahan dan motivasi kepada Personel Polres dalam rangka meningkatkan kedisiplinan para Personel saat apel pagi bertempat di depan halaman Mapolres Sumba Barat Daya Senin (06/09/2021) Pukul 08.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Senin (06/09/2021) Pukul 08.00 Wita, Polres Sumba Barat Daya melaksanakan rutinitas apel untuk dapat meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bertempat di halaman depan Mapolres.

Pada kesempatan apel pagi tersebut yang dipimpin oleh Wakapolres Sumba Barat Daya YOSEF TAUS TILIS  dan di ikuti Kabag, Kasat dan para Perwira serta para Bintara Polres Sumba Barat Daya. dalam arahannya Wakapolres mengawali  dengan menanamkan keyakinan kepada yang maha kuasa. 
 
Wakapolres menyampaikan bahwa kata kuci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas ialah tanamkan kedisiplinan dalam diri masing-masing untuk saling menjaga  antara satu dengan yang lain.

Tutur kata yang sopan, memberikan pelayanan yang humanis, melindungi dan mengayomi merupakan  tugas dan jabatan ialah amanah yang harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Wakapolres.

Akhirkata Wakapolres menambahkan mengawali pelaksanaan tugas selalu diawali dengan apel, guna mendengarkan arahan yang diperintahkan oleh Pimpinan agar di tindak lanjuti. Selain itu untuk lebih meningkatkan kedisiplinan Personel itu sendiri  (DM43).