Sinergitas TNI-Polri Dan Instansi Terkait Jamin Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Kondusif

Sinergitas TNI-Polri Dan Instansi Terkait Jamin Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Kondusif

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Agar terjaminnya suasana keamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan Sholat led di Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023, Polres SBD menurunkan personel gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait untuk mengamankan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H. 
Pengamanan tersebut dipimpin oleh bagian penanggungjawab masing-masin Pos Pam dan pengaturan arus lalin dengan dasar Sprin Kapolres Sumba Barat Daya.

Senin (24/4/2023) Ibadah Sholat Idul Fitri 1444 H yang dimulai pada pukul 06.56 Wita dengan pengamanan agar umat muslim dapat melaksanakan sholat Idul Fitri secara nyaman dan aman di Kab.SBD.
 
Dalam pengamanan tersebut gabungan Personel juga membantu jalannya arus lalu lintas untuk warga masyarakat yang hendak menuju ke masjid. Pengamanan dilaksanakan dengan baik sampai dengan kegiatan selesai tidak ditemui kejadian menonjol, situasi kamtibmas terkendali dan aman sampai dengan keluar dari area masjid.

Menanggapi laporan dari personelnya yang melaksanakan pengamanan, Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan S.H, S.I.K, M.H, menyampaikan terimakasih atas kinerja personel yang sangat kompak dalam segala situsi, sehingga ibadah sholat Led dapat terlaksana dengan penuh hikmat bagi umat muslim serta kerja sama yang baik antar umat beragama dalam menjaga rasa toleransi  untuk terciptanya ketenangan kamtibmas selama ibadah berlangsung.

Kapolres juga mengucap Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin (DM43).