Jelang Hut Bhayangkara Ke-77, Polres SBD Warnai Dengan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup

Jelang Hut Bhayangkara Ke-77, Polres SBD Warnai Dengan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Dalam rangka Hut Bhayangkara ke-77, Polres SBD mengadakan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup bertempat di lapangan Bola Voli Polres SBD Sabtu (17/06/2023) Pukul 17.00 Wita.

Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. Resmi buka Turnamen Bola Voli Kapolres Cup saat Pimpin Upacara Pembukaan dengan 27 Tim  Putra dan 16 Tim Putri yang terdaftar di panitia penyelenggara Turnamen.

Upacara pembukaan Turnamen dihadiri Sekda Kab. SBD Fransiskus M Adilalo, S. Sos, Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K, yang mewakili Dandim 1629/SBD, Wadanyon C Pelopor SBD, PJU Polres SBD, Para Wasit dan gabungan Personel Polres SBD dan Polsek jajaran.

Dalam arahan Kapolres SBD mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Turnamen Bola Voli di lapangan Bola Voli Polres SBD. dengan adanya Turnamen Voli ini kita dapat menyalurkan energi positif di bidang olahraga dan sebagai langkah awal yang baik untuk kedepan dalam Turnamen di SBD.

Tujuan dilaksanakannya Turnamen Bola Voli Kapolres cup ini adalah selain mewarnai Hut Bhayangkara ke-77 untuk membina generasi muda dalam menyalurkan bakat di bidang olahraga khususnya olahraga Voli. dengan adanya ini dapat menggali bakat dan dapat memunculkan bibit pemain yang berbakat sehingga mampu berprestasi dan dapat di kembangkan menjadi Atlet Bola Voli yang akan menjadi aset dibidang olahraga serta menjadi ajang silaturahmi antara Polri khususnya Polres SBD dan masyarakat SBD.

Akhiri sambutan ini Kapolres SBD mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang mau berpartisipasi dalam turnamen ini, selamat bertanding dengan penuh kemampuan di miliki dan sportifitas. (DM43).