Cipta Keharmonisan Umat Beragama, Kapolres SBD Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran

Cipta Keharmonisan Umat Beragama, Kapolres SBD Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Memantapkan persiapan pengamanan untuk malam takbiran bagi umat muslim, Polres SBD melaksanakan apel gabungan personel TNI-POLRI persiapan pengamanan malam takbiran, bertempat di lapangan apel Polsek Loura Polres SBD.

Apel ini dimaksudkan sebagai langkah terakhir untuk pengecekan jumlah dan  kesiapan personel yang sebelumnya sudah dilaksanakannya Lat Pra Ops. Melalui apel persiapan yang dipimpin oleh Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K,.M.H. Didampingi Wakapolres SBD, Kompol I Ketut Mastina, S.Sos, Para PJU Polres, Pasiter Kodim 1629 SBD dan  gabungan personel TNI - POLRI yang terlibat pengamanan malam Takbiran.

Melalui amanatnya, Kapolres SBD menyampaikan harapan agar para personel yang terlibat dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan semua unsur yang terlibat untuk selalu melakulan deteksi dini terkait perkembangan situasi yang menonjol dan segera melaporkannya.

"Mari tetap menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas, karena tak hanya malam ini setelah melaksanakan pengamanan malam takbiran besok kita akan dilanjutkan dengan pengamanan Sholat led pada masjid-masjid harap kepada rekan rekan agar tetap semangat melaksanakan tugas.

Satukan rasa persudaraan dalam umat beragama untuk terwujudnya senergitas antar umat dan seluruh instansi terkait di SBD (DM43).