Hadir Di Tengah Masyarakat Kapolres SBD Terima Saran Dan Masukan

Hadir Di Tengah Masyarakat Kapolres SBD Terima Saran Dan Masukan
Suasana saat kegiatan Jum’at Curhat Kapolres bersama pejabat utama Polres dan masyarakat bertempat di Desa. Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Jum’at (13/01/2023) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Berikan kenyamanan dalam berinteraksi guna menciptakan keharmonisan di tengah masyarakat, Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. Bangun kedekatan bersama masyarakat SBD bertempat di Desa. Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Jum’at (13/01/2023) Pukul 09.00 Wita. 

Di tengah Jum’at Curhat yang berbahagia ini Kapolres SBD bersama pejabat utama Polres mempererat tali silaturahmi guna mendengar langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat dengan di hadiri Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, LSM dan Para Awak Media.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat yang ke sekian kali ini, Kapolres SBD mengucapkan banyak terima kasih atas situasi dan kondisi yang terjadi saat ini yang dimana banyak masyarakat yang peduli dengan keamanan dan kenyamanan, juga semoga saja dengan adanya Jum’at Curhat yang dilaksanakan secara rutin ini, bisa terjadi peningkatan situasi kamtibmas menjadi lebih baik.

“Hal tersebut akan kami masukan dalam laporan kami guna menindak lanjuti dengan melakukan berbagai upaya preventif guna menciptakan keharmonisan dalam lingkungan”

Kapolres juga mengajak semua masyarakat untuk partisipasi dan mendukung segala kegiatan Kepolisian terkhususnya Polres SBD dalam menjaga situasi kamtibmas 1 X 24 Jam agar tetap kondusif dan jauh dari pengaru-pengaru serta paham-paham radikalisme.

Akhir dari kegiatan tersebut sejumlah tokoh- tokoh masyarakat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kegiatan Jum’at Curhat dimana dirinya mengungkapkan inti dari pembahasan ini adalah yang terbaik untuk generasi-generasi penerus bahwa yang kurang berkenan mari kita benahi bersama dan yang berkenan itu yang kita tanamkan pada generasi yang akan datang (DM43).