Demi Mengurangi Angka Stunting Pada Balita, Wakapolres SBD Terjun Langsung Dengan Berbagi Tali Kasih

Demi Mengurangi Angka Stunting Pada Balita, Wakapolres SBD Terjun Langsung Dengan Berbagi Tali Kasih
Wakapolres SBD Kompol I Ketut Mastina, S.Sos bersama Bhayangkari Cab. SBD saat berbagi tali kasih bertempat di Desa. Bukambero, Kec. Kodi Utara Selasa (28/03/2023) Pukul 13.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Tergerak hati dalam lingkungan hidup, bertepatan di bulan puasa Ramadhan, Wakapolres SBD Kompol I Ketut Mastina, S.Sos. Bersama Bhayangkari Cab. SBD berbagi tali kasih dengan terjun langsung untuk dapat melihat, merasakan keadaan yang di alami orang tua anak stunting bertempat di Desa. Bukambero, Kec. Kodi Utara Selasa (28/03/2023) Pukul 11.00 Wita.

Dalam upaya yang di lakukan untuk menekan angka stunting pada balita tentunya dari kepolisian Polres SBD melalaui personel Bhabinkamtibmas dengan mendata anak-anak stunting agar dari kepolisian dapat terjun langsung ke lokasi yang di berikan Bhabinkamtimas pada wilayah binaannya.

Dengan kehadiran Bhanyangkari Cab. SBD kiranya dapat membantu dan memberikan pengelaman terkait pola hidup sehat dan cara merawat anak yang baik dan benar serta memberi motivasi hidup.

Bantuan yang diberi berupa makan pokok untuk memenuhi kebutuhan  sehari-hari. Namun dibalik berbagi tali kasih ini dapat mendekatkan kita untuk saling berbagi, membutuhkan dan melindungi satu dengan yang lain.

Akhir dari semua rangkaian jalinan silahturami, Wakapolres menyampaikan bahwa apa yang kami beri tidak lebih namun harapan kami agar apa yang telah diberi dapat di gunakan sebaik-baiknya (DM43).