Kapolres Sumba Barat Daya Pimpin Pelaksanaan Pelatihan Stek Pada Tanaman Kopi

Kapolres Sumba Barat Daya Pimpin Pelaksanaan Pelatihan Stek Pada Tanaman Kopi
Kapolres Sumba Barat Daya Pimpin Pelaksanaan Pelatihan Stek Pada Tanaman Kopi

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Demi manjaga dan memelihara produk lokal dan pertumbuhan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI. S.I. K memberikan pelatihan Stek Kopi kepada seluruh  Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Daya bertempat di Kampung Wano Mareda, Desa Mata Loko, Kec. Wewewa Utara, Kab. Sumba Barat Daya, Sabtu (19/09/2020) Pukul 10.00 Wita.

Pelaksanaan Pelatihan Stek pada Tanaman Kopi yang dipimpin langsung Kapolres Sumba Barat Daya bersama Kabag Ops, Kasat Binmas, Kapolsek Wewewa Timur, Kapolsubsektor Palla dan  Anggota Polsek Wewewa Timur serta 18 (delapan belas) Anggota BhabinKamtibmas Polres Sumba Barat Daya dimana selain memelihara pertumbuhan ekonomi juga dapat meningkatkan hubungan kerja sama dengan Kepala desa dan aparat desa.

Kapolres Sumba Barat Daya memberikan beberapa cara untuk membuat Stek pada Tanaman Kopi  serta langkah-langkahnya.

_"Anggota Bhabinkamtibmas diharapkan untuk semaksimal mungkin membuat Stek pada Tanaman Kopi dan dapat meneruskan pengetahuan tersebut untuk memberikan contoh kepada desa binaanya masing-masing supaya ini dilakukan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di desa itu sendiri",_ Ujar Kapolres.

Tidak lupa juga di selah-selah pelatihan, Kapolres menambahkan tentang Protokol Kesehatan kepada anggotanya. (DM43)