Jamin Keselamatan Penggunaan Jalan, Polres SBD Rutin Laksanakan Gatur Pagi

Jamin Keselamatan Penggunaan Jalan, Polres SBD Rutin Laksanakan Gatur Pagi

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Dalam rangka meningkatkan budaya tertib berlalu-lintas serta membantu kelancaran lalu-lintas di pagi hari untuk mempermudah aktivitas masyarakat dan mengurangi dampak kemacetan gabungan Personel Polres SBD melaksanakan Giat strong point pagi di sepanjang persimpangan di Kota Tambolaka, sampai pada jajaran Polsek-Polsek Rabu (09/10/2022) yang dimulai pukul 06.30 s/d pukul 07.30 wita.

Dengan di kordernir oleh Kabag Ops Polres AKP Marselinus Hale dan sesuai  Surat perintah Nomor : sprin/204/X/PAM/2022, tanggal 31 Oktober 2022. Serta gabungan Personel Polres dan Polsek, Kegiatan Strong Point dapat terlaksana dengan baik dan dilakukan pengaturan pada setiap persimpangan dan titik-titik dimana menyebabkan kemacetan. Dengan tindakan yang tepat, sehingga meskipun terjadi peningkatan volume kendaraan di pagi hari, tetapi tidak menyebabkan terjadinya kemacetan.

Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H, S.I.K, M.H, menyampaikan masyarakat juga di harapkan tetap mematuhi kelengkapan berlalu-lintas, terutama menggunakan helm, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kami akan selalu antusias untuk dapat memberikan pelanyanan kepada masyarakat guna dapat terciptanya budaya tertib berlalu lintas sehingga kita dapat menekan angka kecelakaan di Kab. SBD” Ujar Kapolres.

Akhir kata Kapolres SBD juga menyampaikan terima kasih untuk Personel yang sudah melaksanakan strong point pagi dengan cermat, sehingga tidak terjadi kemacetan dan tidak ada masalah-masalah lain yang timbul (DM43).