Pastikan Warga Binaannya Dapat Pelayanan Kesehatan Personel Polsek Wewewa Barat Dampingi Petugas Kesehatan

Pastikan Warga Binaannya Dapat Pelayanan Kesehatan Personel Polsek Wewewa Barat Dampingi Petugas Kesehatan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Dengan memberikan rasa aman dan nyaman dalam membantu petugas medis di wilayah binaan Kapolsek Wewewa Barat IPTU Bernardus Mbili Kandi bersama Personel Bhabinkamtibmas antusias mendampingi petugas kesehatan  bertempat di Kantor Desa. Klembuweri, Kec.Wewewa Barat, Kab.SBD Senin ( 28/11/2022 ) Pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Wewewa Barat menyampaikan, tugas dan tanggungjawab anggota Kepolisian Khusunya Polres SBD Polsek Wewewa Barat yang mencakup banyak hal termasuk memastikan warganya mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dengan tetap mengedepankan sinergitas dengan petugas kesehatan di wilayah hukumnya.

"Kesehatan sangatlah penting, oleh sebab itu kami dari pihak kepolisian Polsek Wewewa Barat, senantiasa selalu bergandengan tangan dengan Puskesmas Waimangura dalam memberikan  pelayanan kesehatan, bagi masyarakat agar mempermudah mereka mendapatkan pelayanan kesehatan tanpa harus jauh-jauh ke Puskesmas Waimangura, "Ujar Kapolsek. 

Akhir kata Kapolsek Menyampaikan pesan bagi warga binaanya untuk tetap jaga kesehatan diri dan keluarga, mengingat cuaca sekarang yang tidak menentu serta tetap terapkan pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit (DM43).