Optimalkan Sarana Dalam Pelayanan, Kapolres SBD Cek Kelayakan Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas

Optimalkan Sarana Dalam Pelayanan, Kapolres SBD Cek Kelayakan Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Pastikan sarana dan prasarana layak, Polres SBD gelar pemeriksaan kendaraan dinas dalam rangka pengecekan dan pengawasan layak atau tidaknya digunakan untuk menunjang kegiatan Kepolisian bertempat di depan Mako Mapolres SBD, Selasa (23/05/23) pukul 12.00 Wita.

Pengecekan ini di Pimpin langsung oleh Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan S.H, S.I.K, M.H. Di maksudkan memperhatikan keamanan dan kelayakan sebagai pemeliharaan kondisi kendaraan dinas milik Polres SBD yang di gunakan oleh jajaran personel  Bhabinkamtibmas, puluhan kendaraan dinas diperiksa dengan teliti untuk memastikan kelayakan dalam penggunaan sehari-hari untuk menunjang tugas sebagai  Bhabinkamtibmas.

''Kita melakukan pengecekan satu persatu kendaraan dinas apakah masih layak di gunakan atau tidak, serta kelengkapan bawaan kendaraan diantaranya, lampu rotator, hlem, serta kelengkapan bawaan lain seperti bagasi motor Bhabinkamtibmas'' ujar Kapolres.

Kepada Humas Polres SBD Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan S.H, S.I.K, M.H, mengatakan kepada pemegang kendaraan dinas tidak digunakan untuk melakukan tindak kejahatan atau pelanggaran hukum lainnya, serta tidak ugal ugalan, pelihara dan jaga dengan baik, dan gunakan untuk kepentingan dinas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, kemudian kendaraan yang tidak bisa diperbaiki lagi agar bagian logostik  mengusulkan untuk di disposal ungkapnya (DM43).