Utamakan Kemanusiaan, Kapolres SBD Di Dampingi Ketua Bhayangkari Berbagi Tali Kasih Bersama Di Kelurahan Langga Lero

Utamakan Kemanusiaan, Kapolres SBD Di Dampingi Ketua Bhayangkari Berbagi Tali Kasih Bersama Di Kelurahan Langga Lero

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Selasa (29/11/2022) Pukul 11.00 Wita Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. Di dampingi Ketua Bhayangkari Cab. SBD Ny. Devia Sigit bersama rombongan mempererat tali silaturahmi dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada ibu rumah tangga dan anak yatim.

Dengan berlokasi di Kel. Langga, Lero Kec. Weetabula, bantuan kemanusiaan di salurkan dengan terjun langsung ke pemukiman tempat tinggal guna dapat melihat dan merasakan kehidupan mereka.

Kapolres menyampaikan maksud dan tujuan dari bantun ini agar dapat meringankan beban mama serta anak-anak di tengah kenaikan harga BBM yang di rasakan oleh semua masyarakat.

“Tetaplah semangat dan tersenyum dalam menjalani kehidupan, gunakanlah apa yang menjadi berkat hari ini dan jangan lupa mengucapkan terima kasih kepada yang maha kuasa” Ujar Ketua Bhayangkari Cab. SBD.

Akhir kata Kapolres menyampaikan bahwa apa yang kami beri tidaklah lebih namun semoga bantuan ini dapat berguna dan dimanfaatkan dengan baik, juga di situasi sekaranv ini kiranya ibu dan anak yatim janganlah mudah patah semangat karena masih ada banyak orang yang menyanyangi kita dan ingin berbagi kebersamaan walaupun dari kekurangan (DM43).