Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Polres SBD Gelar Bakti Religi Di Tempat Ibadah

Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Polres SBD Gelar Bakti Religi Di Tempat Ibadah

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Dalam rangka sambut HUT Bhayangkara ke-78, gabungan personel Polres SBD bahu membahu membersihkan tempat-tempat Ibadah, Sabtu (15/06/2024) Pukul 08.00 Wita.

Dengan di Pimpin oleh Wakapolres SBD Kompol I Ketut Mastina, S.Sos. Kegitan Bakti Regili yang berlangsung melibatkan gabungan personel yang dibagi menjadi beberapa kelompok untuk membersihkan lokasi yang di tentukan yakni Gereja Jemat Poma Klasis Loura, Masjid Alfalah Weetabula, Pura Wiakelo Dan Gereja St. Arnoldus Yansen Tambolaka.

Wakapolres SBD menjelaskan bahwa dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara Ke-78, khususnya di Polres SBD akan di warnai dengan rangaian kegiatan kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Tidak hanya Bakti Religi namun masih banyak kegiatan yang wajib di laksanakan. Saat ini sudah mulai berjalan beberapa kegiatan, diantaranya bantuan sembako untuk Pasien Operasi Bibir Sumbing dan Bakti Religi" ujar Wakapolres SBD.

Bakti Religi tersebut mendapat ucapan terima kasih dari masyarakat sekitar tempat Ibadah dan umat beragama atas kepedulian Polres SBD dalam menjaga kebersihan dan toleransi anrat sesama umat beragama (DM43).