Pererat Silaturahmi, Kapolres SBD Bersama Ketua Bhayangkari Cab.SBD Bagikan Takzil

Pererat Silaturahmi, Kapolres SBD Bersama Ketua Bhayangkari Cab.SBD Bagikan Takzil
Kapolres SBD bersama Ketua Bhayangkari Cab. SBD berbagi takzil di tengah puasa bulan suci Ramadhan, bertempat di Masjid Sayyid Sulaiman Waikelo Waikelo Desa. Radamata, Kec. Kota Tambolaka Senin (10/04/2023) Pukul 16.00 Wita.
Pererat Silaturahmi, Kapolres SBD Bersama Ketua Bhayangkari Cab.SBD Bagikan Takzil

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Rutinitas di bulan puasa Ramadhan untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat agar terciptanya kedekatan antar Polri dan masyarakat, Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. Didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Devia Sigit bersama Pejabat teras Polres SBD membagi-bagikan takzil, bertempat di Masjid Sayyid Sulaiman Waikelo Waikelo Desa. Radamat, Kec. Kota Tambolaka, Kab. SBD Senin (10/04/2023) Pukul 16.00 Wita.

Kepada Humas Polres SBD, Kapolres  mengatakan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan pihak Kepolisian terkhusus Polres SBD, melalui pembagian takjil ini, kiranya masyarakat bisa lebih semangat dalam melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan tahun ini.

Takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Masjid Sayyid Sulaiman Waikelo dan Musola Ar. Rahman Watatakul  tidak hanya itu pembagian takzil ini juga di berikan kepada pengendara di jalanan.

"Kegiatan pembagian takzil ini berupakan bentuk kepedulian Polri terkhususnya Polres SBD untuk berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan yang dapat memperoleh keberkahan di bulan suci ini" ujar Kapolres.

Pembagian takzil ini pun mendapat ucapan terima kasih dari masyarakat Waikelo atas kepedulian Kapolres SBD di bulan suci serta doanya untuk Polres SBD agar mendapat berkah yang berlimpah dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung masyarakat (DM43).