Sinergitas TNI-Polri SBD Gelar Olahraga Bersama

Sinergitas TNI-Polri SBD Gelar Olahraga Bersama

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Demi meningkatkan keakraban antara Personel TNI-Polri di Kab. SBD, hari ini dilaksanakan olahraga bersama di halaman apel Mapolres SBD, Selasa (09/05/2023) yang dimulai pada Pukul 07.30 Wita, dengan tujuan dari olahraga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas, soliditas dan solidaritas antara satuan  TNI-Polri.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan, S.I.K, S.H, M.H, bersama  Dandim 1629 / SBD Letkol CZI, Novi Kurniawan, ST,  dan dihadiri oleh PJU Polres SBD, PJU Kodim 1629 / SBD serta diikuti oleh Personil gabungan personel Polres dan Kodim untuk mendukungnya kegiatan ini.

Hal ini diharapkan akan mendukung tugas-tugas pengabdian personel kepada masyarakat, bangsa dan negara secara khusus di wilayah Kab. SBD, dan untuk menambah keakraban dan keharmonisan antara TNI-Polri, karena sinergitas, soliditas dan solidaritas TNI-Polri ini, harus terus di jaga untuk kemudian bersama instansi pemerintah, stake holder pemegang kepentingan dapat secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban, agar kondusifitas dapat di jaga dengan baik. Terkhusus TNI-Polri sedang dalam persiapan untuk pengamanan aktivitas masyarakat jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024.

Sementara kegiatan olahraga bersama kali ini dimulai dengan Jalan Santai dan dilanjutkan dengan Senam Zumba yang di laksanakan di seputaran Mako Polres. Kegiatan olahraga bersama dan jalan santai ini diikuti Personel Kodim dan Personel Polres.

"Di harapkan dengan adanya kegiatan ini akan menambah keakraban dan kekompakan antar TNI-Polri di Kab. SBD" ujar Kapolres 

Usai melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan di lanjutkan dengan Coffe Morning bersama-sama bertempat di depan loby Polres SBD (DM43).