Wujud Kepedulian Polri di Usia 78 Tahun, Polres SBD Salurkan Air Bersih

Wujud Kepedulian Polri di Usia 78 Tahun, Polres SBD Salurkan Air Bersih

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Membantu masyarakat yang kekurangan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Polres SBD menyalurkan Air Bersih dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, yang bertempat di Dusun 3, Desa. Walla Ndimu, Kec. Kodi Bangedo, Kab.SBD, Kamis (20/06/2024) 14.00 WITA.

Pemberian bantuan air bersih kepada masyarakat ini sebagai wujud bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres SBD terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan Air bersih, Air bersih menjadi kebutuhan pokok yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, dan inisiatif ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mengatasi masalah masyarakat yang kekurangan Air.

Dengan di Pimpin oleh Kabag SDM Polres SBD AKP Heribertus Sidi, S.A.P. Didampingi PLH Kapolsek Kodi Bangedo Ipda Kefi Firdaus Thon, S.I.P bersama pejabat desa Walla Ndimu dan personel Polsek Kodi Bangedo.

Dari kegiatan yang sudah dilakukan oleh Polres yang berdampak positif untuk masyarakat, pada kesemptan tersebut tokoh masyarakat yang mewakili mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Resor Sumba Barat Daya yang telah membantu masyarakat sekitar dengan mengadakan pembagian air bersih.

“Kami dari Polres SBD ingin menunjukan kepedulian dari kami dengan melakukan kegiatan sosial berupa membagikan air bersih kepada masyarakat, semoga hal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat" ujar Kabag SDM.

Kegiatan pembagian air berjalan dengan tertib, lancar, dan aman. Akhir kata, PLH Kapolsek menyampaikan bahwa Polres SBD akan terus berkomitmen mendukung masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial demi meningkatkan kesejahteraan dan keamanan bersama (DM43).