Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat, Polres SBD Melaksanakan Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara Ke-77

Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat, Polres SBD Melaksanakan Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara Ke-77

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Bentuk kedekatan antar  masyarakat dengan Polri saat jelang Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres SBD gelar kegiatan bakti sosial berupa pendistribusian air bersih dan pembagian 100 paket sembako bagi masyarakat Desa. Kadi Pada, Kec. Kota Tambolaka, Kab. SBD Senin (19/06/2023) Pukul 10.00 Wita.

Bakti Sosial tersebut di Pimpin oleh Wakapolres SBD Kompol I Ketut Mastina, S.Sos. bersama Kabag Ops Polres, Kasat Lantas Polres dan di dampingi Bhayangkari Cab. SBD. Bantuan air bersih di distribusikan dengan menggunakan mobil tanki pengangkut air dan disalurkan langsung ke penampungan air yang disiapkan masyarakat dan juga sembako yang di serahkan  kepada penerima sebanyak 100 paket.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian bakti sosial kemanusiaan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Polres SBD. Tidak hanya di Desa Kadi Pada, namun akan di distribusikan pada desa-desa lain yang mengalami kekeringan,” ucap Wakapolres SBD.

Di sela-sela pendistribusian air dan pembagian bansos Kabag Ops Polres SBD AKP Marselinus Hale menyampaikan bahwa  bantuan yang diberikan tidaklah lebih namun sedikit tidaknya dapat bermanfaat bagi bapak ibu dan sekeluarga khususnya  masyarakat Kadi Pada (DM43).