Peduli Kemanusiaan, Polres Sumba Barat Daya Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Wekaninyo

Peduli Kemanusiaan, Polres Sumba Barat Daya Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran  Di Desa Wekaninyo
Penyerahan Bansos secara simbolis oleh Kapolres Sumba Barat Daya kepada Korban kebakaran bertempat di Kampung Adat. Parona Baroro, Desa. Waikaninyo, Kec. Kodi Bangedo, Kab. Sumba Barat Daya, Senin (17/01/2022) Pukul 10.30 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Polres Sumba Barat Daya menyalurkan Bansos sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan kepada warga yang terkena musibah kebakaran, tercatat 8 rumah yang jadi korban kebakaran bertempat di Kampung Adat. Parona Baroro, Desa. Waikaninyo, Kec. Kodi Bangedo, Kab. Sumba Barat Daya, Senin (17/01/2022) Pukul 10.30 Wita.

Penyerahan Bansos di lakukan langsung oleh Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN ,S.H.,S.I.K.,M.H., di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Daya NY. DEVIA SIGIT, bersama Wakapolres KOMPOL YOSEP TAUS TILIS, serta semua PJU Polres dan di hadiri Camat Kodi Bangedo,  Kapolsek jajaran dan Kepala Desa Waikaninyo. 

Kapolres Sumba Barat Daya memberikan bantuan sembako berupa Beras sebanyak 21 Karung, Mie instant sebanyak 70 kardus, Telur sebanyak 9 Krak, dan 3 kardus berisi pakaian untuk korban kebakaran. 

"Kami dari Kepolisian Resor Sumba Barat Daya dengan penuh keikhlasan datang untuk sedikit memberikan bantuan untuk bapak dan ibu yang mengalami musibah kebakaran, kiranya dapat membantu, serta meringankan beban bapak dan ibu , juga dapat bermanfaat untuk sementara memenuhi kebutuhan." ujar Kapolres.

Kapolres memberi motivasi kepada para warga Kampung Baroro untuk tetap semangat dan terima hikmah dari kejadian ini, Kapolres mengajak masyarakat untuk tetap tabah dan iklas atas kejadian ini. 
 
Kapolres juga menyampaikan bahwa bencana ini merupakan cobaan dari sang pencipta. Kami mendoakan agar warga yang terdampak bencana diberi kekuatan untuk melalui masa-masa sulit pada saat ini.

Tokoh Adat dari Desa Waikaninyo mewakili warga Kampung Baroro menyampaikan rasa terima kasih dan sangat bersyukur kepada Kepolisian Resor Sumba Barat Daya yang telah datang dengan kerelaan untuk memberikan bantuan kepada kami yang mengalami musibah (DM43).