Panitia Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri Polres SBD Resmi Mengumumkan Hasil Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal Penerimaan Calon Anggota Polri T.A 2021

Panitia Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri Polres SBD Resmi Mengumumkan Hasil Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal Penerimaan Calon Anggota Polri T.A 2021
Panitia Rikmin Polres SBD Pada Saat Mengumumkan Hasil Pemeriksaan Administrasi Calon Anggota Polri T. A 2021 bertempat di lantai I Mapolres Sumba Barat Daya Minggu (18/04/2021) Pukul 04.00 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Pelaksanaan Pengumuman Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) awal terhadap berkas pendaftaran calon anggota Polri T.A 2021 yang di lakukan oleh Panitia Rikmin dengan instansi terkait Dispenduk dan Dinas P dan K Kab. Sumba Barat Daya bertempat di lantai I Mapolres Sumba Barat Daya Minggu (18/04/2021) Pukul 04.00 Wita. 

Berdasarkan hasil yang telah di capai dalam Pemeriksaan Admistrasi yang sudah di lakukan dari tanggal 16 April 2021-18 April 2021 oleh Panitia Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri  T.A 2021 Polres SBD Bersama dengan Instansi terkait dengan menyatakan sebanyak 104 Calon Anggota Polri T.A 2021 yang terdaftar.

Namun yang memenuhi syarat dalam pemeriksaan administrasi awal hanya 86 Calon Anggota Polri yang terdiri dari 1 Calon Taruna (Catar) Akpol Polki, 74 Calon Siswa (Casis) Bintara Polki, 5 Calon Tamtama (Catam) Brimob Polki dan 6 Calon Siswa (Casis) Bintara Polwan di nyatakan lolos dalam seleksi Administrasi.

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, menyampaikan bahwa pengumuman hasil Rikmin awal Calon Anggota Polri T.A 2021 resmi di umumkan oleh Panitia Seleksi Administrasi Polres SBD  dengan Instansi terkait tanpa ada sedikitpun campur tangan dari oknum luar.  

Akhir kata Kapolres menambahkan untuk Calon Anggota Polri yang tidak memenuhi syarat atau tidak lolos seleksi Admintrasi  dan seterusnya di harapkan tetap semagat dalam hal berolahraga dan tingkatkan ilmu pengetahuan  serta rajin berdoa dan meminta bantuan kepada yang Maha Kuasa (DM43).