Tegas, Cepat Dan Tepat Arahan Apel Perdana Oleh Kapolres Sumba Barat Daya

Tegas, Cepat Dan Tepat Arahan Apel Perdana Oleh Kapolres Sumba Barat Daya
Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN SH, S.I.K, MH, Pimpinan apel pagi perdana, bertempat lantai lapangan apel Mapolres Senin (13/09/2021) Pukul 08.00 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Usai tradisi Pedang Pora pisah sambut Kapolres Sumba Barat Daya yang di selenggarakan pada Sabtu,11 September 2021, Kapolres Sumba Barat Daya, AKBP SIGIT HARIMBAWAN SH, S.I.K, MH, memulai tugas perdananya dengan memimpin apel pagi. 

Senin (13/09/2021) Pukul 08.00 Wita bertempat di lapangan apel Mapolres, Kapolres Sumba Barat Daya, mengawalinya dengan menanamkan keyakinan kepada yang maha kuasa sebab atas berkatnya kita semua masih dalam keadaan sehat dan walafiat di tengah pandemi Covid-19.

Apel pagi tersebut di hadiri Wakapolres KOMPOL YOSEF TAUS TILIS bersama PJU Polres dan para Kapolsek Jajaran serta Personel Polres dan Polsek, dalam arahannya Kapolres menyampaikan  
apresiasi dan terima kasih kepada Wakapolres, Para PJU Polres, Kapolsek jajaran serta semua Personel Polres atas dedikasinya   untuk mengabdi dalam pelayanan masyarakat sehingga sampai saat ini situasi masih aman dan kondusif. 

Sebagai Kapolres yang baru, harapan kedepannya untuk saling mendukung dan menjaga dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab serta menjalankan amanat Kapolri untuk mewujudkan Polri Presisi di tengah masyarakat. 

_"Mari kita satukan persepsi, kekompakan, saling mengisi dan saling berbagi kelebihan dalam kekurangan untuk dapat mewujudkan situasi Harkamtibmas yang aman dan Kondusif dalam satu wilayah di tengah pandemi Covid-19"_ Ujar Kapolres. 

Kapolres menambahkan, Situasi yang kita hadapi sekarang adalah Pandemi Covid-19, sehingga kita mengikuti perkembangan serta tetap jaga kesehatan agar terhindar dari paparan Covid-19 dan bisa melaksanakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri. 

Akhir kata Kapolres menyampaikan bahwa untuk dapat terwujudnya pelaksanaan tugas ialah kedesiplinan dalam diri sendiri bukan dari orang lain (DM43).