Respon Cepat Aduan Masyarakat, Gabungan Personel Polres SBD Amankan 12 Pelaku Pelemparan Terhadap Pengendara Di Jalur Wewewa Timur Weetabula

Respon Cepat Aduan Masyarakat, Gabungan Personel Polres SBD Amankan 12 Pelaku Pelemparan Terhadap Pengendara Di Jalur Wewewa Timur Weetabula

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : 12 pelaku pelemparan terhadap pengendara di amankan usai pengaduan dari masyarakat. Tim gabungan Personel respon cepat dan berhasil mengamankan para pelaku bertempat di Desa Kanelu, Kec. Wewewa Tengah, Kab. SBD Selasa (13/12/2022) Pukul 02.30 Wita. 

Di ketahui bahwa ke 12 pelaku tersebut saat melalukan tindakan tersebut di bawa pengaruh alkohol yang kerap melakukan pelemparan terhadap pengendara pada awal bulan Desember 2022.

Di bawa Pimpinan KBO Reskrim AIPDA Hendrik Filips Tupa melalukan kerja sama dengan pihak Polsek Wewewa Timur pada hari senin tanggal 12 Desember 2022 Sekitar Pukul 23.00 Wita gabungan Personel Polres SBD terdiri dari Sat Intelkam dan Sat Reskrim (Buser) Polres SBD yang mendapatkan informasi dari masyarakat terkait dengan keberadaan pelaku pelemparan kendaraan yang melintas di jalan Wewewa Timur Weetabula.

Melihat laporan dan respon cepat dari Personel Polres, Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H apresiasi kerja keras personelnya untuk mengamankan situasi kamtibmas menjelang perayaan Natal dan tahun baru.

Kapolres Menyampaikan jelang perayaan nantinya Personel Polres SBD akan berupaya Efektif dalam memberikan kenyaman dan keamanan selama masa perayaan berlangsung.

Kini Ke-12 Pelaku Pelemparan telah di amankan di Mako Polres SBD guna di lakukan Penyidikan dan pengembangan lebih lanjut (DM43).