Wakapolres SBD Berikan Motivasi Saat Pimpin Apel Perdana 12 Bintara Polri Yang Siap Mengabdi Di Polres SBD

Wakapolres SBD Berikan Motivasi Saat Pimpin Apel Perdana 12 Bintara Polri Yang Siap Mengabdi Di Polres SBD

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Setelah melaksanakan bintra tradisi  atau biasa di kenal pengenalan lingkungan dan pelatihan fisik serta pelatihan ilmu Kepolisian pada satuan-satuan fungsi sebagai bekal atau gambaran dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. 

Senin (12/12/2022) Pukul 08.30 Wita Wakapolres SBD I Ketut Mastina, S.Sos. memberikan arahan dan motivasi dalam pelaksanaan tugas serta gambaran terkait situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres SBD.

Dalam arahannya, Wakapolres SBD menyampaikan agar Personel bisa beradaptasi dengan lingkungan/situasi dan kondisi di Kab. SBD, serta dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat dilaksanakan sesuai dengan Program Polri.

Pada kesempatan tersebut Kasi Propam IPDA Simon Sonlae juga memberikan arahan terkait kerapian dalam berpakaian serta pengawasan Personel dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Bintara Polri yang terdiri dari Leting 47 yang di mutasikan dari Ditsamapta Polda NTT berjumlah 12 orang Bintara Polri, bersama dengan 1 Perwira Polda NTT yang siap melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di wilayah hukum Polres SBD.

Harapan Wakapolres SBD dimana sebagai insan Bhayangkara Polri untuk menjalani dan mencintai tugas-tugas yang di emban Kepolisian Republik Indonesia, serta yang terpenting menjaga harkat dan martabat Institusi Polri (DM43).