Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Oleh Kasat Binmas Polres Sumba Barat Daya Kepada Anak-Anak Panti Asuhan

Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Oleh Kasat Binmas Polres Sumba Barat Daya Kepada Anak-Anak Panti Asuhan
Kasat Binmas Polres Sumba Barat Daya Pada Saat Penyaluran beras Sebanyak 50 Kg Untuk Yayasan Panti Asuhan Hati Nurani Kerobho Bertempat Desa. Watu kaula, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Selasa (30/03/2021) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Berbagi tali kasih di masa Pra Paskah Ranakah 2021 Kasat Binmas Polres Sumba Barat Daya AKP YUSTINUS RADJMANY bersama Personel Polres menyalurkan bantuan ke Yayasan Panti Asuhan Hati Nurani Kerobho Bertempat Desa. Watu kaula, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Selasa (30/03/2021) Pukul 09.00 Wita. 

Sebanyak 50 Kg beras yang di salurkan ke Yayasan Panti Asuhan untuk dapat membantu dan meminimalisir kebutuhan anak- anak panti di tengah wabah Virus Corona selama masa Pra Paskah Ranakah 2021 sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak panti. 

Melihat dari ketanggapan Kasat Binmas bersama Personel yang ikut dalam kegiatan Bansos tersebut Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, mengapresiasi atas ketulusan yang di lakukan Kasat Binmas untuk anak-anak panti asuhan. 

Akhir kata Kasat Binmas juga tidak lupa untuk menghimbau agar apa yang telah di anjurkan oleh Pemerintah yaitu Protokol Kesehatan harap di laksanakan guna dapat memutuskan mata rantai Covid-19 (DM43).