Kapolsek Wewewa Selatan Jamin Pelaksanaan Pelantikan Perangkat Desa Riti Baru Berjalan Dengan Kondusif

Kapolsek Wewewa Selatan Jamin Pelaksanaan Pelantikan Perangkat Desa Riti Baru Berjalan Dengan Kondusif
Kapolsek Wewewa Selatan menghadiri Pelaksanaan dan pengambilan sumpah jabatan bertempat di kantor Desa Riti Baru, Kec. Wewewa Selatan, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (09/02/2022) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA :  Agar Pelaksanaan tugas tingkat desa dapat berjalan dengan kondusif selama masa jabatan Pemerintahan kepala desa yang baru, para perangkat Desa Riti Baru di lantik dengan pengambilan sumpah jabatan bertempat di kantor Desa Riti Baru, Kec. Wewewa Selatan, Kab. Sumba Barat Daya Rabu (09/02/2022) Pukul 09.00 Wita. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di hadiri oleh Kapolsek Wewewa Selatan IPDA KETUT BUDIARSAJA bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa setempat dan dengan di pimpin langsung oleh kepala desa Riti Baru. 

"Dengan Prosedur Protokol  Kesahatan yang sudah di tetapkan. Untuk itu, Para hadirin dan semua perangkat desa yang ada di harapkan selalu menerapkan prokes 5M" Tegas Kepala Desa. 

Pada Kesempatan yang sama Kapolsek Wewewa Selatan juga menyampaikan bahwa terlepas dari apa yang sudah di sampaikan oleh kepala desa terkait Prokes. 

"bahwa apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab yang di berikan kepada kita untuk melayani masyarakat agar senantiasa menjalankan tugas di luar intervensi atau kepentingan pribadi dan oknum" Ungkapnya. 

Selain itu Kapolsek juga menambahkan agar menanamkan prinsip netralitas dalam diri kita masing-masing sehingga dapat terjadinya keadilan dalam melayani masyarakat di dalam desa itu sendiri. 

Melalui perpanjangan tangan Kapolsek Wewewa Selatan, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa jabatan adalah sebuah kepercayaan atau titipan oleh sebab itu jalanilah tugas yang di emban dengan penuh tanggung jawab serta mengutamakan keadilan dalam tugasnya sebagai perangkat desa. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berjalan dengan aman dan kondusif Kapolsek juga menyampikan apresiasi kepada kepala desa, para perangkat desa dan masyarakat yang sudah sama-sama menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung (DM43).