Memeriahkan Hari Bhayakara Ke-77, Polres SBD Berbagi Dengan Para Pendahulu Polri (Purnawirawan)

Memeriahkan Hari Bhayakara Ke-77, Polres SBD Berbagi Dengan Para Pendahulu Polri (Purnawirawan)

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Jelang hari Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023, Polres SBD berbagi kasih bersama Purnawirawan Polri saat anjangsana bertempat di Mako Polres SBD Rabu (21/06/2023) Pukul 10.30 Wita.

Program anjangsana ini di Pimpin langsung oleh Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. Bersama Wakapolres SBD Kompol I Ketut Mastina, S.Sos, dan Bhayangkari Cab. SBD. Dengan dilakukan kegiatan anjangsana tersebut tidak lain untuk menghargai jasa para pendahulu Polri dengan bersilaturahmi sebagai wujud sinergitas keluarga besar Polri.

Di sela-sela kegiatan berlangsung Kapolres SBD menyampaikan bahwa sangat mengharapkan dukungan oleh para Purnawirawan dalam membangun kinerja Polri khususnya Polres SBD dengan kepercayaan masyarakat melalui bukti nyata di lapangan.

Bantuan sosial yang di berikan tidaklah lebih dari yang di harapkan namun dengan adanya kepedulian terhadap sesama, dapat menumbuhkan jiwa kebersamaan, kerukunan dan senergitas dalam keluarga besar Polri (DM43).