Kapolsek Loura Laksanakan Monitoring Terkait Pelaksanaan Pendaftaran Pilkades 30 Juni 2021 Di Kantor Desa Radamata

Kapolsek Loura Laksanakan Monitoring Terkait Pelaksanaan Pendaftaran Pilkades 30 Juni 2021 Di Kantor Desa Radamata
Kapolsek Loura Bersama Panit Intel Serta Panitia Pendaftaran Calon Desa bertempat di Kantor Desa Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya Senin (17/05/2021) Pukul 10.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Ciptakan situasi yang bebas dari segala intimidasi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas terkait Pendaftaran calon desa jelang Pilkades 30 Juni 2021 mendatang bertempat di Kantor Desa Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya  Senin (17/05/2021) Pukul 10.00 Wita. 

Kegiatan pemantauan ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Loura AKP EDY S. H, M. H bersama Panit Intel Polsek Loura IPDA VICKTOR HENDARA NANA, S. H guna meninjau langsung kegiatan pendaftaran kepala desa yang di selenggarakan oleh pemerintah tingkat desa. 

Dalam sambutannya Kapolsek Loura tekankan kepada para panitia pilkades di Desa Radamata untuk tanamkan prinsip netral dan menjalankan tiap proses pendaftaran sesuai prosedur sampai pada saat pencoblosan nantinya, sehingga situasi tetap terjaga aman dan nyaman di wilayah Kab. Sumba Barat Daya. 

Selain itu di sela-sela sambutannya Kapolsek Loura juga tidak lupa menyampaikan kepada panitia pilkades agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan selama kegiatan pendaftaran  sampai ke pencoblosan nantinya, guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Melihat dari usaha yang di lakukan oleh Kapolsek Loura dengan Panit Intel Polsek Loura, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. MANDAGI, S. I. K, mengapresiasi atas dedikasi yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman menjelang pilkades yang akan di selenggarakan 30 Juni 2021 (DM43).