Jelang 1 Juli 2021, Dalam Rangka Memperingati Hut Bhayangkara Ke-75 Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Anjangsana Ke kediaman Purnawirawan

Jelang 1 Juli 2021, Dalam Rangka Memperingati Hut Bhayangkara Ke-75 Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Anjangsana Ke kediaman Purnawirawan
Penyerahan sembako kepada Purnawirawan oleh Kapolres Sumba Barat Daya di dampingi Wakapolres bersama Wadanyon C Pelopor, Kabag Ops Polres dan Bhayangkari Cab. Sumba Barat Daya bertempat di jln. Pasar Lama, Kel. Langga Lero, Kec. Kota Tambolaka, Kab.Sumba Barat Daya Kamis (24/06/2021) Pukul 09.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Berbagi tali kasih, Gabungan  Personel Polres Sumba Barat Daya bersama Brimolb Batalyon C Pelopor bersilahturahmi ke kediaman Purnawirawan dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-75 pada 1 Juli 2021 bertempat di jln. Pasar Lama, Kel. Langga Lero, Kec. Kota Tambolaka, Kab.Sumba Barat Daya Kamis (24/06/2021) Pukul 09.00 Wita. 

Dalam kegiatan anjangsana ini Yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI S. I. K, dan di dampingi Wakapolres KOMPOL YOSEP TAUS TILIS  bersama Wadanyon C Pelopor AKP Agus Silvester, Ketua Bhayangkari Cab. Sumba Barat Daya Ny. Maria Taus Tilis dan di ikuti PJU Polres serta Personel Polres dan Personel Batalyon C Pelopor.

Dengan menyumbangkan Sembako yang di serahkan langsung oleh Kapolres Sumba Barat Daya di kediaman Purnawirawan Polri bapak Wilhelmus Lopong Bora. 

Kapolres mengatakan bahwa semoga dengan adanya kegiatan anjangsana ini, tetap mempererat jalinan hubungan yang baik dengan para purnawirawan, tidak selain itu anjangsana juga sala satu upaya untuk mengingat jasa para pendahulu (DM43) .