Mendekati Open Turnamen Pacuan Kuda Kapolres Cup SBD, Kabag Ops Pimpin Kerja Bakti Di Lokasi Pacuan

Mendekati Open Turnamen Pacuan Kuda Kapolres Cup SBD, Kabag Ops Pimpin  Kerja Bakti Di Lokasi Pacuan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Mendekati pembukaan turnamen Pacuan Kuda Kapolres CUP SBD 2023, gabungan personel Polres SBD mulai membersihkan lapangan yang akan di gunakan sebagai lokasi arena Pacuan Kuda yang bertempat di lapangan Ombacalo Desa Karuni Kec. Loura, Selasa (26/07/2023) Pukul 08.00 Wita.

Seluruh personel Polres melaksanakan pembersihan lapangan ini di pimpin oleh Kabag Ops Polres SBD Marselinus Hale serta semua unsur masyarakat juga ikut bergotong royong. Untuk pembersihan  dilaksanakan mulai dengan membersihkan semak-semaak liar dan tanaman pengganggu yang ada di lokasi dan Tak hanya itu segala sarana dan prasarana penunjang turnamen juga mulai di upayakan untuk memenuhi kebutuhan serta memperhatian keamanan penonton selama turnamen berlangsung untuk menghindarkan adanya gangguan yang dapat membahayakan.

Kabag Ops juga mengatakan bahwa adanya turnamen kali ini tentu karena kesuksesan dari turnamen pertama yang dilaksanakan, untuk itu mari bersama dengan unsur masyarakat yang ada agar selalu bekerja sama sehingga turnamen Pacuan Kuda Kapolres CUP  bisa di laksanakan setiap tahunnya.

"Terima kasih untuk para kepala desa, tokoh adat dan masyarakat yang sudah membantu membersihkan lapangan hari ini, kegiatan ini tentunya akan berdampak positif terhadap ekonomi di kabupaten SBD, jadi mari sama-sama kita sukseskan kegiatan kali ini" ujar Kabag Ops (DM43)