Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas, Personel Polsek Bondo Kodi Polres SBD Rutin Himbau

Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas, Personel Polsek Bondo Kodi Polres SBD Rutin Himbau

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA :Antusias dengan kenyamanan di wilayah hukumnya Polsek Bondo Kodi KA SPKT Aipda Sudarmono Pimpin Patroli malam dengan meminimalisir tindak kriminal yang meresahkan juga sebagai upaya pencegahan angka kriminalitas pada malam hari, hal ini maksudkan memberikan kenyamanan dan rasa aman terhadap situasi kamtibmas agar tetap Kondusif Selasa (06/09/2022) Pukul 20.00 Wita.

Di samping itu, melalui perpanjangan tangan para Personel memberikan himbauan Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan S.H,S.I.K,M.H, untuk Personel melakukan Patroli malam dengan selalu humanis dan untuk pencegahannya masyarakat tetap di himbau untuk membatasi kegiatan di malam hari, kecuali apabila ada urusan yang sangat mendesak. Masyarakat juga di ingatkan untuk selalu menggunakan helm saat berkendara dan tidak berboncengan lebih dari dua orang.

Kapolres juga menambahkan agar masyarakat mau bekerja sama untuk melaporkan setiap gangguan kamtibmas, serta hal-hal mencurigakan yang berpotensi menimbulkan kerugian lingkungan serta orang lain kepada para Bhabinkamtibmas atau langsung di laporkan ke polsek setempat.

Upaya tersebut mendapatkan ucapan terima kasih banyak dari masyarakat sekitar yang sudah melaksanakan Patroli rutin malam dengan rute Desa Bondo Kodi dan Desa Pero Batang untuk dapat terciptanya situasi kamtibmas dan Kondusif  (DM43).