Humanis Dalam Edukasi, Tegas Dalam Tindakan, Personel Polsek Kodi Polres SBD Laksanakan Operasi KRYD

Humanis Dalam Edukasi, Tegas Dalam Tindakan, Personel Polsek Kodi Polres SBD Laksanakan Operasi KRYD

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Jamin situasi Kamtibmas yang Kondusif di tengah-tengah masyarakat, Personel Polsek Kodi Polres SBD kembali melaksanakan kegiatan Operasi KRYD yang di mana maksud “Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan” Kamis (07/07/2022) Pukul 09.00 Wita.

Usai apel pagi Personel Polsek Kodi langsung di kerahkan oleh Kapolsek Kodi IPDA Ahmad Sidiq dengan titik lokasi pertigaan Jl. Bondo kodi dan depan Polsek Kodi kec. Kodi. Sasaran dalam operasi tersebut meliputi Sajam, Miras, Ranmor dan pelanggaran kasat mata, upaya ini di antensi langsung oleh Kapolres SBD AKPB Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. 

Di sela-sela Operasi Kapolsek Kodi menghimbau kepada setiap pengguna jalan dengan tujuan di balik kegiatan tersebut untuk dapat menghindari dan minimalisir dampak dari tidak mengunakan helm, mengomsumsi miras yang dapat menimbulan tidak pidana serta penyalagunaan sajam.

Berdasarkan laporan yang di pantau langsung  oleh Kapolres SBD, dengan jumlah penanganan perkara yang di tangani oleh Personel Polsek, Kapolres SBD apresiasi atas upaya dan kerja keras untuk dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Namun Kapolres selalu mengingatkan agar setiap Personel yang melaksanakan tugas di lapangan agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun jasmani dan rohani sehingga pada saat pelaksanaannya dapat berjalan lancar aman dan terkendali (DM43).