Polres Sumba Barat Daya gelar Rapid Test Untuk Seluruh Personel

Polres Sumba Barat Daya gelar Rapid Test Untuk Seluruh Personel
Kapolres Sumba Barat Daya pada saat mengikuti pemeriksaan Rapid Test Selasa (6/10/2020) Pukul 09.00 Wita

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19, Personel Polres Sumba Barat Daya serta Polsek jajaran Gelar Rapid Test usai apel pagi di lantai satu Mapolres Sumba Barat Daya, Selasa (6/10/2020) Pukul 09.00 Wita.

Rapid Test yang diikuti oleh seluruh personel Polres dan jajarannya tersebut merupakan upaya untuk mendeteksi kondisi kesehatan Personel Polres serta Polsek setempat sekaligus untuk mencegah penularan Covid-19 diantara sesama Personel maupun saat berinteraksi dengan masyarakat.

Setelah dilakukan Rapid Test pada seluruh  Personel, Tim Satgas Covid-19 menyatakan bahwa Hasil keseluruhan personel yang melakukan pemeriksaan Rapid Test didapati hasil non reaktif atau negatif dan tidak ditemukan hasil positif.

Hasil tes itu tentunya memberi rasa tenang bagi para personel yang setiap hari berinteraksi dengan masyarakat secara langsung.

Kapolres Sumba Barat Daya AKPB JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K megatakan bahwa Walapun dari hasil Rapid Test tidak memyatakan hasil yang menunjukan positif Covid-19 namun diharapkan kepada seluruh personel agar tetap terus mengikuti Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah untuk  keselamatam bersama. (DM43).