Personel Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan BST Dan PKH

Personel Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan BST Dan PKH
Personel Polres Sumba Barat Daya BRIPDA Rizky Juliandro Bako Pada saat Pengamanan Penyaluran Bantuan BST Dan PKH bertempat di Kantor Desa Weerena, Kec. Kota tambolaka Kab. Sumba Barat Daya pada hari jumat (30/7/2021) Pukul 11.30 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Mengingat dampak dari  Covid-19 yang masih terus berlangsung, Personel Polres Sumba Barat Daya  membantu pengawasan dan pengawalan penyaluran bantuan BST dan PKH yang bertempat di Kantor Desa Weerena, Kec. Kota tambolaka Kab. Sumba Barat Daya pada hari jumat (30/7/2021) Pukul 11.30 Wita.

Pengamanan dan pengawalan tersebut di Pimpin oleh BRIPDA Risky Juliandro Bako  dengan menerapkan Prokes sesuai instruksi pemerintah terkait  pelarangan kerumunan, Personel Polres Sumba Barat Daya bekerjasama dengan Perangkat desa melakukan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat, sebelum kegiatan penyaluran bantuan BST dan PKH di mulai untuk tetap menjaga Jarak dan menerapkan 5M.

Sebanyak 107 kepala keluarga menerima bantuan BST dan 111 kepala keluarga menerima bantuan PKH yang dibagikan oleh perangkat Desa. Weerena, Personel Polres menyampaikan agar setelah menerima bantuan tersebut harap Bapak Ibu dan  saudara saudari langsung ke rumah untuk cegah penyebaran Virus Corona dan mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksin Covid-19 di puskesmas terdekat.

Kegiatan tersebut mendapat perhatian dari Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, untuk menegaskan masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Terutama memakai masker dan menjaga jarak sosial saat kegiatan berlangsung (DM43).