Cipta Pemilu Damai, Wakapolres SBD Imbau Saat Jum'at Curhat

Cipta Pemilu Damai, Wakapolres SBD Imbau Saat Jum'at Curhat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Berupaya untuk mencegah segala tindakan yang dapat menggangu jalan Pemilu 2024, Wakapolres SBD I Ketut Mastina, S.Sos. Didampingi Kasat Binmas Polres AKP I Gede Uliana bersama personel Sat Binmas melaksanakan Program Jum'at Curhat sebagai bentuk pencegahan bertempat di Desa Watukawula, Kampung. Kalembu Gorru Kec. Kota Tambolaka, Jumat (20/10/2024) Pukul 09.00 Wita 

Dalam kegiatan curhatan yang berlangsung Wakapolres mengimbau semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Langkah ini bertujuan agar ajang tersebut menjadi pesta demokrasi yang berkualitas di Kab. SBD.

"Berikan hak dan kewajiban dalam pesta demokrasi dengan pilihan sesuai dengan hati nurani dan tanpa ada paksaan, jangan mudah terpengaru dengan berbagai isu politik hitam yang dapat menganggu kestabilan dalam lingkungan. Tujukan keharmonisan melalui pesta demokrasi" ujar Wakapolres.

"Kami dari pihak Kepolisian akan berupaya semaksimal mungkin dengan satuan-satuan tugas yang di bentuk demi mendukung jalannya pemilu 2024 yang damai" tambahnya.

Pembentukan satuan tugas tersebut melalui Operasi Mantap Brata dimana untuk dapat mencegah hal-hal yang tidak di ingini bersama.

"Hadirkan kenyamanan, kemanan dan tunjukan ke generasi penerus bangsa dengan menciptakan demokrasi yang damai" Tutup Wakapolres (DM43).