Rutinitas Polres SBD Gelar Jumat Curhat Untuk Kamtibmas Kondusif

Rutinitas Polres SBD Gelar Jumat Curhat Untuk Kamtibmas Kondusif

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Satukan pendapat untuk bersinergi dalam membangun situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan hidup Kasat Binmas Polres AKP I Gede Uliana bersama pejabat utama Polres kembali menggelar Jum’at Curhat dengan mendengarkan semua keluhan dari masyarakat, bertempat di kediaman Agustinus Bulu Dapa, Kampung Putimu, Desa Watu Kawaula, Kec. Kota Tambolaka Jum'at (26/05/2023) Pukul 09.00 Wita.

Sebagai wujud Preventif Polres SBD rutin melaksanakan program Jum’at Curhat mulai dari Polres sampai ke jajaran Polsek sebagaimana mestinya untuk dapat memberikan keamanan dan kenyamanan. Selain itu turut hadir dalam Jum’at Curhat Kepala Desa Wee wela para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, LSM dan para Awak Media.

Tujuan dari program ini ialah mengutamakan kenyamanan untuk sesama dan juga dapat terjalinnya hubungan kedekatan antar masyarakat dengan Polisi sehingga terlaksananya kerja sama yang baik dalam menciptakan situasi kondusif wilayah.

Kegiatan ini juga mendapatkan respon baik dari masyarakat setempat karena upaya yang di lakukan pihak kepolisian terkhusus Polres SBD dapat memberikan kenyamanan dalam wilayah (DM43).