Rutinitas Dalam Rangka Penanganan Covid-19, Gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Operasi Razia Masker

Rutinitas Dalam Rangka Penanganan Covid-19, Gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya Laksanakan Operasi Razia Masker
Kasat Lantas Polres Sumba Barat Daya pada saat memakaikan masker kepada setiap warga yang tidak menggunakan masker bertempat di seputaran kota tambolaka Kab. Sumba Barat Daya Kamis (08/07/2021) Pukul 10.00 Wita.

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Upaya pencegahan Virus Corona dengan menghimbau kepada masyarakat melalui sentuhan persuasif, Gabungan Personel Polres Sumba Barat Daya melaksanakan Operasi razia masker guna mencegah penyebaran Covid-19 bertempat di seputaran kota tambolaka Kab. Sumba Barat Daya Kamis (08/07/2021) Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan rutin yang di tingkatkan tersebut di Pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumba Barat Daya AKP MARSELINUS HALE di dampingi Kasat Lantas Polres Iptu Umar Saha bersama Kabag  Polres IPTU Bili Bika dan gabungan Personel yang terlibat dalam Sprin KRYD. 

Sentuhan Persuasif ini di lakukan dengan membagikan masker kepada setiap warga yang perpapasan serta melakukan orasi dengan kendaraan Patroli dan menerapkan Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah setempat guna dapat memutuskan mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat Daya.

Himbauan Protokol Kesehatan tersebut mendapatkan apresiasi dari Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, dan Kapolres menyampaikan untuk Gabungan Personel yang terlibat dalam Operasi tersebut agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

”Upaya pencegahan persuasif yang di laksanakan  di wilayah Hukum Polres Sumba Barat Daya dengan mengajak semua pihak  untuk saling mendukung, saling membantu dan menjadi bagian dari tanggung jawab dalam memutuskan mata rantai Covid-19” ujur Kapolres.

Akhir kata Kapolres menambahkan untuk gabungan Personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi agar tetap memperhatikan dan menjaga ketahanan tubuh serta kesehatan masing-masing personel karena kegiatan Operasi ini sanggat membutuhkan stamina dalam tubuh (DM43).