Jumat Curhat, Wakapolres SBD Ajak Masyarakat Untuk Antisipasi Adanya Modus TPPO

Jumat Curhat, Wakapolres SBD Ajak Masyarakat Untuk Antisipasi Adanya Modus TPPO

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Polres SBD kembali menggelar jumat curhat yang dipimpin oleh Wakapolres SBD Kompol I Ketut Mastina, S. Sos, Jumat (28/07/2023) bertempat Di Rumah Bpk. Andreas Buka Moza, Kampung Kerekalouwa, Ds. Bondoboghila,  kec. Loura. Kab. SBD Pukul 09.00 Wita.

Seperti biasanya kegiatan jumat curhat yang digagas Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik, wakapolres juga memberikan himbauan terkait TTPO (Tindak Pidana Perdangangan Orang) yang sekarang sedang marak terjadi dengan berbagai modus dan tawaran yang menarik untuk mengumpulkan korban, hal ini tentu perlu disosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat bisa paham dan tidak gampang tertipu.

Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat terkait situasi kamtibmas selama seminggu ini, masyarakat yang hadir terlihat sangat antusias untuk menyuarakan segala apa yang menjadi keluhan mereka selama ini.

Wakapolres SBD mengatakan dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat berterima kasih pak, dengan diadakannya kegiatan ini kami bisa diberikan ruang untuk menyampaikan secara langsung masalah yang kami alami khususnya disekitar desa, juga semoga apa yang menjadi keluhan kami dapat segera ditindak lanjuti sehingga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

 "Program jumat curhat ini akan terus dilaksanakan pada tiap minggunya ditempat–tempat berbeda sehingga diharapkan kegiatan ini bisa berjalan efektif di setiap wilayah hukum Polres SBD" ujar Wakapolres (DM43).