Jalin Kedekatan Bersama Masyarakat, Wakapolres SBD Terima Keluhan Masukan Masyarakat

Jalin Kedekatan Bersama Masyarakat, Wakapolres SBD Terima Keluhan Masukan Masyarakat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Cipta kedekatan bersama masyarakat untuk kenyamanan bersama Wakapolres SBD KOMPOL I Ketut Mastina S.Sos. Bersama pejabat utama Polres terjun langsung untuk dapat mendengarkan semua keluhan dari masyarakat, bertempat di Rumah kepala desa Kadipada, Kec. Kota Tambolaka, Kab. SBD Jum’at (03/03/2023) Pukul 09.00 Wita.

Dengan upaya untuk mempererat silaturahmi melalui program Jum’at Curhat yang wajib dan rutin di laksanakan di semua wilayah hukum SBD, dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut, Wakapolres SBD mengatakan selain mempererat silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, LSM dan para Awak Media Jum’at Curhat ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar Lokokaki tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Selain melaksanakan tugas pokok sehari-hari, kami juga meluangkan waktu untuk silaturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat untuk sinergitas yang menciptakan situasi kondusif wilayah kita,  dengan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan Implementasi tugas Polri di mata masyarakat ,” Ujar Wakapolres SBD.

Akhir dari kegiatan tersebut sejumlah tokoh- tokoh masyarakat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kegiatan Jum’at Curhat dimana dirinya mengungkapkan inti dari pembahasan ini adalah yang terbaik untuk generasi-generasi penerus bahwa yang kurang berkenan mari kita benahi bersama dan yang berkenan itu yang kita tanamkan pada generasi yang akan datang (DM43).