Bakti Sosial Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Polres SBD Bagikan Sembako Untuk Pasien Operasi Bibir Sumbing

Bakti Sosial Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Polres SBD Bagikan Sembako Untuk Pasien Operasi Bibir Sumbing

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Warnai HUT Bhayangkara ke-78 dengan berbagai rangkaian kegiatan kemanusiaan. Salah satunya Bakti Sosial dengan membagikan Sembako kepada Pasien Operasi Bibir Sumbing bertempat di Rumah Sakit Karitas, Kec. Kota Tambolaka, Kab. SBD  Jumat (14/6/2024) Pukul 10.00 WITA.

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Wakapolres SBD Kompol I Ketut Mastina, S.Sos. Bersama Bhayangkari Cab. SBD bersama gabungan Personel Polres sebagai bentuk kepedulian kepada Pasien Operasi Bibir Sumbing.

Di sela-sela pembagian Bansos Wakapolres menyampaikan bahwa ucapan terima kasih banyak kepada pihak Rumah Sakit Karitas yang sudah memberikan ruang dan waktu dalam pembagaian bansos ini.

"Namun apa yang kami beri tidaklah seberapa akan tetapi harapan kami agar bantuan yang telah kami beri dapat digunakan sebaik-baiknya" ujar Wakapolres.

Pembagian Bantuan sosial tersebut berlangsung dengan damai dan mensapat ucapat terima kasih dari Keluarga dan sanak saudara para Pasien Operasi Bibir Sumbing (DM43).