Respon Cepat, Bripka Flavi Berbagi Dengan Janda Tua Oma Ina Kinde Yang Viral di SBD

Respon Cepat, Bripka Flavi Berbagi Dengan Janda Tua Oma Ina Kinde Yang Viral di SBD
Bhabinkamtibmas Polsek Kota Tambolaka Bripka Urbanus Flavilius menyerahkan Tali Asih kepada Mama Paulina Peda Randa atau yang biasa disapa Oma Ina Kinde

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan suka maupun duka, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Tambolaka Bripka Urbanus Flavilius atau sering di sapa akrab Pak Flavi melakukan sambang dan menyerahkan tali asih kepada mama Paulina Peda Randa atau yang biasa disapa Oma Ina Kinde yg berasal dari Desa Redawanno, Kec. Wewewa Utara, Kab. SBD.

Kamis (21/03/2024) Pukul 11.00 Wita Bertempat di rumah kebun Kampung. Marada Dana, Dusun III Kaghona, Desa. Bondoboghila, Kec. Loura, Kab. SBD. Berdasarkan hasil pantauan salah satu media didapati informasi bahwa mama Paulina Peda Randa atau Oma Ina Kinde adalah bukan warga tetap melainkan hanya berkebun.

Terlepas dari semua kekurangan yang ada dengan kondisinya saat di temui langsung. dengan inisiatif, Pak Flavi memberikan bantuan yang tidaklah cukup namun bantuan ini dapat membantu Oma Ina Kinde dalam mencukupi kehidupannya sehari-hari.

 Hal tersebut sudah menjadi tugas sebagai Bhabinkamtibmas untuk selalalu memperhatikan warga yang membutuhkan bantuan dengan langsung menyambangi warga binaannya, sebab hal tersebut adalah bentuk dari kepedulian terhadap sesama manusia.

Kepada Humas Polres SBD saat di konfirmasi langsung dengan Pak Flavi bahwa " Apa yang saya lakukan, semua ini demi kemanusiaan, karena kita adalah manusia ciptaan Tuhan jadi harus saling membantu selagi kita ada di dunia ini, memberi tidak harus dari kelebihan namun jangan lupa untuk selalu memanusiakan manusia" ujar Pak Flavi.

Akhir kata Pak Flavi menambahkan kepada masyarakat untuk selalu menyampaikan atau berkoordinasi dengan orang yang menjadi penanggungjawab dan kenamanan dalam suatu wilayah terkait apa, siapa, dimana, kenapa, bagaimana dan mengapa peristiwa tersebut sehingga dapat terwujudnya kekompakan serta kepedulian hidup bersama (DM43).