Kapolres SBD Pimpin Rapat Perencanaan Open Turnamen Kapolres CUP II

Kapolres SBD Pimpin Rapat Perencanaan Open Turnamen Kapolres CUP II

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT DAYA : Perencanaan Open Turnamen Kapolres CUP II sesumba yang akan di adakan di wilayah SBD bertempat di lapangan Ombacalo Karuni Senin (17/07/2023) Pukul 10.00 Wita.

Dalam rapat yang di Pimpin oleh Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, S.H.,S.I.K.,M.H. Dengan dihadiri seluruh pejabat utama Polres SBD untuk membahan perencanaan dan sarana prasarana dalam menunjang pelaksanaan pada nantinya.

Diadakannya Open Turnamen Kapolres CUP II ini karena beberapa tokoh masyarakat yang mendukung untuk kembali dilaksanakan kegiatan tersebut, hal ini juga menjadi acuan untuk Kapolres SBD mengingat pada Open Turnamen Kapolres Cup yang pertama terjadi dinamika masyarakat yang terdiri dari banyak masyarakat, Wisatawan dan peminat Kuda yang datang dalam event tersebut.

Untuk persiapan optimal dalam pelaksanan Open Turnamen Kapolres CUP II akan di lakukan rapat pemantapan pada senin 24 Juli 2023 dengan pembentukan panitia penanggungjawab serta waktu dan tempat dalam pelaksanan Open Turnamen.

Kapolres SBD berharap pada pacuan kali ini dapat lebih banyak menarik dan membangkit semangat masyarakat sumba dalam memilihara Kuda pacuan yang sudah menjadi turun temurun dalam budaya dan  meningkatkan perekonomian serta menarik wisatawan untuk semakin banyak berkunjung ke Kab. SBD (DM43).